Minggu, 29 April 2012

My Best Friend's

SMA , kata org bilang , masa dimana paling enak , masa dimana kita ngerasa udah gede , masa-masa labil ..
gua *Endah kustiarini *sekolah di SMA wijaya Kusuma (sekolah tercinta ) haha :D.
gua disini punya banyak temen yang baik-baik banget , ngerasa asik banget ketika kita diosatuin dikelas X1-IPA :)
kalo kata guru-guru , IPA itu anak-anak yang jadi panutan nya kelas lain , tapi lain sama kepala sekolah gua , kalo kata beliau , kelas IPA kta iotu udah kaya IPS 4 :)*saking bandelnya .. awal kedekatan kita semua dari diadain study tour di LERENG SUMBING , susah seneng bareng-bareng
gua nemuin temen-temen yang sangat amat baik banget , peduli banget antara satu sama lain , mereka itu *OKY DWI SANTOSA , biasa dipanggil kokoh sama anak-anak , soalnya mata sipitt banget kaya orang cina* ada sii *ANGGA DWI ASMORO , dia itu ketua kelas nya di IPA , ya cwo paling ganteng dikelass* ada si *MUHAMMAD RIZKI , cowo yang satu ini ngefans banget sama gitarisnya raja , MOLDY * , ada juga si *ARANO ANORAGA , anak-anak biasanya manggil dy abang , kecil-kecil tua :)* , nahh buat  cwe nya , mereka berdua ini sohib gua banget , nangis bareng ketawa bareng , galau bareng , gila bareng pertama namanya itu si *AULIA AYU RM , dy itu biasa gua panggil si ndut , orangnya paling dewasa siantara klita semua , satu lagi ada sii *LATIFAH LESTARI , sii ipung , anaknya rada-rada keras kepala , kalo berantem sama gua , g bakal tegor-tegoran kalo bukan gua yang ngalah ..
Kita itgu pas sekolah sering banget yang namanya cabut bareng dengan berbagai alesan , pernah taruh2an masalah nilai juga , tempat buat ngilangin stres ya dirumah gua .
dulu sih bilangnya sebelum lulus *PUNYA DUIT G PUNYA DUIT YANG PENTING NGUMPUL * tapi sekarang , slogan begituan mah udah engga berlaku , semua nya mencarr , ada yang pindah ke kalimantan , ada yang sibuk sama kuliahb dan kerjanya , kalo ngumpul ya sebisa dan sesempetnya kita aja .
Tapi teteplahh , kenangan bareng kalian g pernah dilupain ..

BEST FRIEND FOREVER




|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar