Senin, 30 April 2012

Mamah dan Papah :)

        Aku lahir didunia karna dua orang yang dulunya saling jatuh cinta, menjalin hubungan dan akhirnya mereka menikah. Beliau sangat sayang banget sama aku , mulai dari aku engga bisa melakukan apa-apa , dengan sabarnya mereka mengasuh aku dengan rasa kasih sayang yang sangat tulus . Dengan sabar mereka mengajarkan ku berjalan , mengajarkan ku berbicara dan mengajarka ku menyebut mereka dengan sebutan MAMAH dan PAPAH :)

         Mamah , seoarang ibu yang mengandungku selama 9 bulan , beliau yang melahirkan ku kedunia ini dengan perjuangan yang sangat luar biasa , dengan tetes keringat dan dengan isak tangisnya beliau berjuang untuk memperkenalkan ku pada dunia nyata. Beliau yang memberi ku ASI , beliau yang tak pernah merasa terganggu dangan suara tangisku diwaktu malan hari, beliau yang memberi ku kasih sayang yang sangat tulus , dengan kasih sayang yang takkan pernah bisa ku beli dan takkan pernah bisa tergantikan. Tak pernah ada kata mengeluh untuk tetap sabar menghadapi sikap dan sifat ku. Selalu membacakan ku cerita-cerita sampai aku terlelap tidur , dan tak lupa belau mencium keningku. Bagiku beliau adalah IBU terhebat dibandingkan dengan ibu-ibu lain yang ada didunia.

         Papah, seorang ayah yang sangat aku banggakan , seorang ayah yang ku jadikan panutan untuk hidupku. Tak pernah ada kata lelah yang beliau ucapkan untuk menghidupi keluarganya. Kerja banting tulang, dari pagi hingga petang , bercucuran keringat dan tetep tersenyum ketika tiba dirumah. Beliau tak pernah sedikitpun melihatkan raut wajah lelahnya dihadapan kami semua. Senyuman manis dibibir beliau menandakan betapa bahagia ketika beliau bisa berkumpul dan melepas lelah dengan keluarga tercinta dirumah Beliau yang selalu mengajarkanku , bahwa untuk menjadi orang hebat itu sangat lah tidak mudah , butuh PERJUANGAN dan NIAT yang tulus dari hati untuk mewujudkan itu.

         Mamah dan Papah mereka yang mengajarkanku tentang siapa tuhan ku , apa agamaku , apa kitab yang harus kubaca , mereaka mengajarkan ku dangan penuh kesabaran.

        Aku yang masih sering nakal , dan masih sering membantah dengan semua perintah mereka , maih sering bilang *AH* disaat mamah menyuruh, aku yang masih sering menuntut ini itu tanpa memikirkan bahwa mencari uang itu tak semudah dengan apa yang aku lihat.

      Aku  berjanji pada diriku sendiri , untuk bisa membahagiakan mereka , untuk tetap bisa mempertahankan senyum diwajah mereka. Tidak akan membiarkan airmata mereka jatuh di atas pipi mereka. Aku akan selalu berusaha untuk mejadi ANAK YANG TERBAIK DAN SELALU BISA MEREKA BANGGAKAN *amiin :)

LOVE YOU MOM , LOVE YOU DAD :")

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar