Jumat, 29 Juni 2012

AUTO BIOGRAFI


Ini merupakan tugas ke 3 dari kak fauzi membuat auto biografi untuk kelangkapan tugas di Labintdas
langsung aja ya,
Nama gue Endah Kustia Rini , gua terlahir 17 tahun yang lalu tanggal 25 september di kota tercinta *JAKARTA*, gue tercipta karena ada pasangan yg dimabuk cinta dan akhirnya menikah , terus jadilah gue :D
Gue itu anak pertama dari 5 bersaudara (banyak kan ?) keluarga gue keluarga sederhana yang bahagia *amin J gue dikeluarga dipanggil kaka sama ade-ade gua . Anak pertama , kalo kata orang sih anak yang paling disayang sama bokap nyokap J
Setelah usia 3 tahun gua dimasukin disekolah balita didaerah Cibubur , trus udah lulus balita gue masuk ke TK islam bustanul Haq , gue disana masuk kelas O kecil #karena masih dibawah umur .
Gue masuk SD umur 5 tahun kurang *maklum anak pintar J awalnya sih dititip doing di SD , kata bokap kalo g naik kelas juga gpp , tapi alhasil baru kelas satu aja gue udah dapet peringkat 8 *bangga nya :D
Pas masuk SMP gua sekolah di SMP 210 Neg ri Jakarta , kegiatan gua disekolah masih biasa-biasa banget , masih cupu sih kalo kata orang-orang  tapi dapet peringkat terus #pamerdikit :D
SMA , yupppss , diSMA nih gue udah mulai keliatan aktifnya , gue ikut eskul PASKIBRA , di SMA gua punya banyak temen , nilai Akademik gua juga g jelek-jelek banget , walaupun agak sedikit menurun dari SMP .
Kuliah , gue kuliah di Universitas Gunadarma , awalnya niat g niat masuk sini , jurusannya aja jadi melenceng , gue anak IPA tapi masuk jurusan Akuntansi , tapi tetep g matahin semangat , anak IPA juga bias masuk didunia mana aja asal ada niat pasti bias dah *kata ema’ J
Tapi hal yang ngebuat gue buat semangat ngejalanin hidup ini tuh Cuma MAMAH PAPAH gue doang , g mau ngecewain mereka , dan pengen buktiin kalo gue bisa jadi anak yang mereka banggain !!!
sekian aja dah auto biografi gue .
nyelesain tugas dari kak fauzi di Labintdas .
terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar